Minggu, 25 September 2016

Toko Souvenir Pernikahan Online

Anda sedang mencari souvenir pernikahan?

Anda tentunya ingin mencari souvenir terbaik, bermanfaat dan tentunya dengan biaya yang seefisien mungkin.

Namun Pertanyaannya adalah dimanakah bisa menemukan souvenir yang istimewa namun harganya tetap bersahabat?

Bayangkan jika Anda harus mencari satu per satu di tiap-tiap toko souvenir, terbayang kan betapa ribet, capek, buang waktu dan tenaga. Belum lagi harus terkendala macet di jalanan seperti di Jakarta, Surabaya, Bandung, Semarang atau Yogyakarta.

Toko souvenir pernikahan online akan memudahkan Anda dalam memilih souvenir pernikahan tanpa ribet dan tanpa capek. Anda tinggal klik, barang akan diantar sampai rumah Anda. Ya, sesimpel itu. Mudah kan?

Berikut ini salah satu souvenir pernikahan yang terbuat dari batok kelapa (hand made) yang sangat layak untuk menjadi cindera mata bagi tamu undangan pernikahan Anda

Souvenir Gantungan Kunci Unik dan Keren Kerajinan Batok Kelapa.

Siapa sangka barang seperti batok kelapa bisa disulap menjadi benda kualitas eksport. Ya, di tangan para perajin kerajinan batok / tempurung kelapa ini lah hasil karya indah dihasilkan. Salah satunya gantungan kunci unik dari batok kelapa.

Toko Souvenir Pernikahan Online


Batok kelapa yang sudah tua sangat keras dan awet serta tidak mudah pecah. Finishing melamin menjadikannya unik dan sangat kental nuansa etnik yang mengagumkan

Bentuknya pun bermacam-macam seperti bentuk hewan yang lucu seperti ikan lumba-lumba, bentuk beruang mungil, bentuk sandal, bentuk rumbai dan lain sebagainya.

Proses pengerjaannya pun membutuhkan keterampilan, kesabaran dan keahlian tersendiri. Tidak setiap orang mampu melakukannya. Butuh pengalaman hingga menjadi ahli dan sempurna hasilnya.

Toko Souvenir Pernikahan Murah Online


Gantungan kunci batok / tempurung kelapa ini merupakan salah satu souvenir pernikahan murah yang dijual secara online.

Harga sangat bervariatif tergantung tingkat kesulitan pembuatannya. Variasi harganya dari dua ribu rupiah hingga lima belas ribu rupiah.

Harga yang sangat murah pastinya bagi Anda  yang menginginkan souvenir pernikahan yang elegan namun ekonomis.

Informasi dan pemesanan bisa langsung hubungi kami di:

SMS / Whatsapp / telp: 0823-2246-8111

Tidak ada komentar:

Posting Komentar