Kamis, 29 September 2016

Distributor Souvenir Pernikahan Murah

Anda sedang mencari distributor souvenir pernikahan murah? Jangan khawatir, ada beragam souvenir pernikahan cantik dan unik dengan harga distributor khusus untuk pemesanan dalam rangka memenuhi kebutuhan souvenir pernikahan.

Sebelum lebih jauh, ada beberapa tips memilih souvenir pernikahan yang akan bermanfaat untuk anda agar souvenir yang Anda bagikan menarik, bermanfaat dan tetap ekonomis. Berikut tipsnya.

Pilih yang Hand Made (Buatan Tangan)

Souvenir hand made sangat diminati oleh berbagai kalangan baik yang harga ribuan sampai yang harga ratusan ribu.

Banyak pihak yang lebih menyukai souvenir hand made karena kesan yang muncul dari souvenir ini adalah unik dan menarik serta memiliki nilai seni yang tinggi.

Oleh karena itu para tamu yang mendapatkan souvenir hand made ini akan merasa dihormati dan puas dengan souvenir dari kita, serta disimpan dengan baik.

Dan ketika melihat souvenir tersebut yang terpajang di rumahnya, langsung akan teringat kepada kita, yang telah menghadiahkannya saat pernikahan kita.

Contoh souvenir hand made yang murah meriah namun bermanfaat adalah gantungan kunci miniatur kendaraan / otomotif, seperti vespa, mobil VW, mobil antik dll.

Distributor Souvenir Pernikahan Murah


Jika menghendaki yang harganya lumayan, Anda bisa memesan souvenir tas etnik eksklusif KARAZENA, yang terbuat dari batok kelapa. Ini sangat unik dan langka dan akan membuat setiap orang yang meilhatnya kagum.

Batok kelapa yang tua, keras dan tahan puluhan tahun menjadi primadona baru sebagai souvenir pernikahan.

Para pengrajin membuatnya dengan penuh kehati-hatian dan sangat teliti. Setiap keping batok yang telah disiapkan sebelumnya disusun sedemikian rupa sehingga menghasilkan tas etnik yang sangat unik.

Distributor Souvenir Pernikahan Murah


Finishing melamin yang mengkilap menjadikan tas etnik KARAZENA terlihat begitu mewah namun berkesan sangat etnik dan mengagumkan.

Tas etnik dari batok kelapa ini juga sudah menembus pasar mancanegara seperti Amerika, Belanda, Jerman, Jepang dan sebagainya.

Jika para “bule” saja terkesan dan memakai produk kreatif Indonesia, hal ini membuktikan bahwa kualitas kita layak untuk disejajarkan dengan produk luar negeri.

Menghendaki Tas Etnik Eksklusif KARAZENA? Silahkan hubungi team customer service kami, distributor souvenir pernikahan murah:

Telp / SMS / Whatsapp: 0823-2246-8111


Tidak ada komentar:

Posting Komentar