Sabtu, 17 September 2016

Harga Souvenir Pernikahan Unik dan Murah

Anda atau anak Anda akan menikah dalam waktu dekat ini? Ada baiknya Anda persiapkan mulai sekarang segala sesuatunya agar semuanya berjalan dengan baik, tidak terburu-buru dan tidak asal.

Termasuk untuk urusan mencari harga souvenir pernikahan murah di Surabaya misalnya jika Anda tinggal di Surabaya, atau Jakarta, Bandung, Semarang misalnya. Anda perlu mempersiapkannya saat ini juga.

Souvenir pernikahan memang sesuatu yang tidak wajib / tidak harus ada saat resepsi pernikahan, tetapi sebagai bentuka ucapan terima kasih atas kehadiran sahabat, saudara dan teman kerja serta tamu undangan yang sudah menyempatkan waktu untuk dating ke acara resepsi pernikahan kita, sangatlah wajar apabila menyiapkan souvenir pernikahan untuk mereka bawa pulang sebagai kenang-kenangan. Untuk itu carilah souvenir

Apakah Anda ingin mengetahui harga souvenir pernikahan unik dan murah? Berikut ini adalah 4 souvenir yang tidak akan mengecewakan Anda

Harga Souvenir Pernikahan Unik dan Murah


1. Gantungan Kunci Miniatur Otomotif dari kayu.

Souvenir ini salah satu souvenir perinikahan murah unik yang banyak diminati hampir semua kalangan. Bentuknya yang lucu dan langka membuat setiap orang kagum. Karya asli pengrajin dari Solo, Jawa Tengah yang merupakan pusat kerajinan tangan dari kayu.

Dibuat dari kayu sisa pembuatan mebel yang sudah tidak terpakai, para perajin dengan teliti membuatnya satu demi satu (hand made / buatan tangan), sehingga hasilnya menakjubkan.

Para turis manca Negara sangat menggemari hasil karya yang satu ini.

Harganya pun murah, hanya Rp. 5.000 rupiah per buah. Pembelian dalam jumlah banyak tentunya ada harga khusus

2. Tas Etnik Mewah KARAZENA.

Bagi Anda yang ingin mengetahui harga souvenir pernikahan mewah, kami siapkan untuk Anda tas etnik mewah yang sangat unik. Terbuat dari bahan baku utama berupa batok / tempurung kelapa yang mendapat sentuhan angan kreatif para perajin kami.

Harga Souvenir Pernikahan Unik dan Murah


Harga hanya Rp. 85.000 per buah. Untuk Anda yang memesan dalam jumlah banyak sudah pasti ada harga khusus.

3. MIniatur Harley Davidson.

Souvenir yang satu ini sangat diminati oleh masyarakat luas apalagi oleh mereka yang punya hobi moge, motor gede, atau motor besar. Bentuknya yang menarik menjadikan miniature ini pantas dijadikan souvenir pernikahan mewah.

Harga Souvenir Pernikahan Unik dan Murah


Harga hanya Rp. 40.000 per buah. Diskon khusus untuk pemesanan kuantiti banyak.

4. Miniatur Mobil Antik,

Vespa, Mobil VW, Sepeda, Lokomotif kereta api dan lain-lain. Berbahan dasar kayu mahoni, souvenir pernikahan ini sangat digandrungi kalangan muda.

Harga Souvenir Pernikahan Unik dan Murah


Harga hanya Rp. 20.000 per buah. Untuk pemesanan dalam jumlah banyak kami berikan diskon khusus.


Untuk informasi dan pemesanan hubungi kami:
SMS / Telp / Whatsapp: 0823-2246-8111

Tidak ada komentar:

Posting Komentar