Kamis, 22 September 2016

Pusat Souvenir Pernikahan Murah

Sebuah resepsi pernikahan terasa kurang  lengkap jika tidak ada kenang-kenangan cendera mata atau souvenir sebagai ungkapan rasa syukur dan terima kasih sudah menyempatkan hadir pada acara agung pernikahan kita.

Di Negara kita, kenang-kenangan berupa souvenir pernikahan terdiri atas berbagai macam barang yang secara umum banyak digunakan setiap hari, seperti tas, kipas tangan, gelas, sampai ada juga sendok nasi.

Berbagai Harga souvenir ini juga bervariasi sesuai dengan barang yang ingin dijadikan souvenir. Ragam harga souvenir mulai dari harga kurang dari seribu rupiah per buah, sampai ada yang harganya lebih dari seratus ribu per item.

Pusat Souvenir Pernikahan Murah di Jakarta


Pusat Souvenir Pernikahan Murah di Jakarta


Sebagai bahan pertimbangan, berikut ini tempat  Pusat Souvenir Pernikahan Murah di Jakarta yang bisa Anda kunjungi untuk mendapatkan souvenir idaman Anda, tentunya dengan harga yang bersaing.

1. Daerah Jatinegara

Sekitar Kawasan Jatinegara merupakan salah satu tempat yang jual souvenir murah di daerah Jakarta. Di Jatinegara cendera mata atau souvenir dijual baik secara eceran ataupun grosir. Toko berbagai Souvenir pernikahan  letaknya ada di di dalam Pasar Jatinegara lantai dasar.

Berbagai model siap Anda pilih mulai dari sarung bantal, magnet tempel kulkas, dompet handphone, kipas tangan, dll. Variasi harganya sangat beragam, dari harga kurang dari seribu rupiah sampai Rp 10.000 bahkan sampai Rp. 100.000. Pilihan Ada di tangan Anda.

2. Kawasan Asemka

Mirip dengan daerah Pasar Jatinegara, Pasar Grosir Asemka yang posisinya ada di daerah Kota juga terdapat berbagai toko souvenir pernikahan. Apabila Anda akan berbelanja ke Asemka, usahakan datang sepagi mungkin karena belum terlalu ramai dan Anda pun lebih leluasa untuk memilih souvenir yang Anda inginkan.


3. Daerah Cipinang

Untuk wilayah Jakarta Timur, terdapat sebuah tempat , toko yang khusus jual souvenir pernikahan yang posisinya tidak jauh dari Penjara / LP Cipinang. Tempatnya lebih mirip menyerupai sebuah gudang sebab di depannya tidak dipajang etlase seper ti toko pada umumnya. Tetapi di dalamnya Anda bisa memilih berbagai souvenir pernikahan mulai dari gelas atau mug, tusuk gigi, atau dompet koin. Variasi harganya kisaran  Rp 4.000 hingga 15.000 untuk gelas atau mug.

4. Kawsan Thamrin City

Jika Anda berada di daerah Jakarta Pusat, Thamrin City bisa menjadi salah satu alternatif pilihan. Disana tidak melulu menjual baju batik dan baju muslim. Hadir pula berbagai souvenir pernikahan yang posisinya ada di lantai 3. Tempat jual souvenir ini adalah cabang toko souvenir yang kantor pusatnya ada di daerah Yogyakarta.


Anda ingin lebih simpel, praktis dan hemat waktu? Ya, Anda bisa melakukan pembelian secara online di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar