Jumat, 23 September 2016

Jual Souvenir Pernikahan Murah dan Unik di Jakarta

Momen acara pernikahan memerlukan berbagai persiapan yang membutuhkan banyak tenaga, biaya  dan waktu. Persiapan yang harus diingat adalah mengenai souvenir / kenang-kenangan. Lalu dimanakah tempat yang Jual Souvenir Pernikahan Murah dan Unik di Jakarta?

Souvenir ini akan kita jadikan kenang-kenangan untuk para tamu yang hadir pada hari yang sangat  special. Setiap kita pasti ingin agar souvenirnya bisa dikenang dan bermanfaat bagi para tamu undangan yang datang.

Oleh karena itu hindarkan kita untuk menghamburkan uang untuk jenis souvenir yang tidak berguna dan tidak memberikan kesan kepada para tamu.

Berikut ini 5 souvenir pernikahan yang layak untuk Anda siapkan pada acara pernikahan Anda.

1.      Tempat Kartu Nama Unik dengan Kalender Abadi

Souvenir ini selain fungsinya adalah merupakan tempat untuk kartu nama, juga bisa difungsikan sebagai tempat pensil / ballpoint. Souvenir pernikahan ini adalah kerajinan tangan khas dari solo / jogja.

Dengan bahan baku berupa kayu sengon, kemudian digabungkan dengan kalender abadi membuatnya nampak sangat eksklusif dan mewah. Bisa juga dipesan khusus dengan tipe / model pajangan lainnya.

2. Gantungan Kunci Becak Kayu Mini

Souvenir pernikahan ini merupakan hasil karya kerajinan solo / jogja. Dibuat oleh para perajin dari bahan kayu mahoni yang dibentuk becak mini yang unik dan lucu.

Jual Souvenir Pernikahan Murah dan Unik di Jakarta


Setiap mata yang memandangnya akan terpesona dan terpana dengan hasil karya seni ini.

3. Souvenir Pernikahan Cermin Bulat Kayu Batik Ukuran Kecil

Souvenir ini terbuat dari bahan unik yaitu kayu sono dikombinasikan dengan motif batik solo yang sangat unik. Dipadukan dengan kaca cermin dengan ukuran panjang 11cm, lebar 5cm, diameter lingkaran 4cm

Sangat bermanfaat untuk dijadikan cermin pribadi dengan ditaruh di dalam tas misalnya, khusus digunakan saat bepergian.

4. Tempat Sambal Batok Kelapa

Souvenir unik ini sangat bermanfaat dan dibutuhkan di setiap rumah kita. Terbuat dari bahan utama berupa batok atau tempurung kelapa yang dihaluskan dan dibentuk love, menjadikan Tempat Sambal Batok Kelapa ini terkesan mewah namun tetap murah


Anda tidak mau repot mencari tempat Jual Souvenir Pernikahan Murah dan Unik di Jakarta? Silahkan pesan disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar