Sabtu, 17 September 2016

Jual Souvenir Pernikahan Mewah Murah 082322468111

Kota Solo adalah salah satu Kota Budaya yang menyimpan karya kerajinan tangan (hand made) terbaik dengan kualitas ekspor

Salah satu hasil karya yang membanggakan adalah sebagai souvenir pernikahan mewah. Meskipun mewah, harganya tetap terjangkau dan murah.

Tas Etnik dengan brand KARAZENA yang terbuat dari bahan baku utama batok kelapa atau tempurung kelapa yang sangat unik dan mengundang decak kagum bagi setiap orang yang melihatnya.

Jual Souvenir Pernikahan Mewah Murah


Kesan mewah sangat terpancar dari tas hasil karya tangan terampil ini.

Sentuhan seni budaya Solo sangat cocok digunakan sebagai souvenir pernikahan Anda atau Anak Anda. Selain sebagai souvenir pernikahan, tas etnik Karazena juga sangat cocok untuk hadiah untuk teman atau saudara kita. Misalnya untuk kado pernikahan dan lain-lain.

Sebagai anak bangsa, sudah selayaknya kita mencintai produk asli buatan tangan-tangan Indonesia. Bangsa lain begitu kagum dan terpesona dengan hasil karya kita, yang terbukti telah dieksport ke berbagai Negara seperti Amerika, Belanda, Jerman, Jepang dan lain-lain.

Jual Souvenir Pernikahan Mewah Murah


Dengan mencintai produk dalam negri, kita telah menciptakan lapangan kerja untuk saudara-saudara kita, menolong para perajin yang menggantungkan hidupnya pada ketrampilannya membuat karya kerajinan tangan yang kebanyakan orang tidak mampu melakukannya.

Jual Souvenir Pernikahan Mewah Murah di Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang dan Kota besar lainnya. 


Mengapa pemesanan souvenir pernikahan lebih mudah lewat online?

Saat ini dunia internet, dunia online begitu lekat dan mudah bagi kita semua. Yang dekat terasa jauh, yang diluar kota serasa seperti tetangga, yang di luar pulau seperti di dalam kota saja.

Jual Souvenir Pernikahan Mewah Murah


Bayangkan jika Anda harus mencari souvenir pernikahan murah secara ofline dengan mengunjungi toko souvenir pernikahan di Jakarta misalnya, atau misalnya Anda mencari orang yang jual souvenir pernikahan murah di Bandung, Anda akan mengalami keruagian 4 kali:

1.       Rugi Waktu. 

Ya, Anda akan mencari tempat jual souvenir pernikahan murah di Jakarta dengan menyusuri jalanan macet yang pastinya akan menghabiskan waktu Anda

2.       Rugi biaya. 

Ketika Anda mencari pusat souvenir pernikahan murah di Jakarta, sudah barang tentu bensin akan terus berkurang sepanjang perjalanan. Belum lagi bayar tol, parker dan sebagainya

3.       Rugi fisik. 

Capek. Kondisi jalanan yang panas, macet, saling serobot dan sebagainya.

4.       Dan lain-lain

Maka pilihan mudahnya adalah Anda memilih toko souvenir pernikahan online kami.

Jual Souvenir Pernikahan Mewah Murah


Harga Souvenir Pernikahan Mewah Murah Tas Etnik KARAZENA: Rp. 85.000 per buah, Untuk pembelian dalam jumlah banyak ada diskon khusus.

Untuk informasi dan pemesanan hubungi kami:
SMS / Telp / Whatsapp: 0823-2246-8111

Tidak ada komentar:

Posting Komentar