Selasa, 27 September 2016

Souvenir Pernikahan yang Murah dan Bermanfaat

Mencari souvenir untuk kita siapkan saat acara pesta pernikahan kita sebaiknya dilakukan jauh-jauh hari agar semuanya bisa lancar dan on time. Anda mencari souvenir pernikahan yang murah dan bermanfaat?

Berikut ini salah satu rekomendasi untuk Anda yang menghendaki souvenir berkualitas namun tetap murah dan terjangkau. Dan juga, karya ini merupakan karya tangan-tangan terampil para perajin yang telah berpengalaman bertahun-tahun.

Miniatur Sepeda Ontel Cantik dari Kayu

Siapa yang tidak bisa naik sepeda? Hampir semua orang bisa naik sepeda. Nah souvenir yang satu ini sangat menawan karena dibuat dengan hati-hati dan ketelitian yang tinggi. Ya, sepeda ontel dari kayu. Cantik banget ya

Souvenir Pernikahan yang Murah dan Bermanfaat


Berikut spesifikasi Miniatur Sepeda Ontel Cantik dari Kayu:

Bahan: Kayu Mahoni
Dimensi: Panjang 25 cm, Tinggi 18 cm, lebar 8 cm
Finishing: Melamin mengkilap

Harga:

Pembelian 5 pcs: Rp. 35.000 per buah
Pembelian 10 pcs: Rp. 29.000 per buah


Proses pembuatan miniatur sepeda dari kayu sebagai berikut:

Kayu dipotong menjadi bentuk part sepeda, seperti ban, rangka, setang, tempat duduk / sedel dan lain-lain. Kemudian bentu part tadi dihaluskan menggunakan amplas sehingga hilang serabut kayu sisa potongan gergaji.

Souvenir Pernikahan yang Murah dan Bermanfaat


Setelah semua siap, ban dan sedel dicat warna hitam. Kemudian semua bagian dilem dengan lem kayu membentuk sepeda. Tunggu lem kayu hingga kering sekitar 2-3 jam.

Setelah itu dilakukan finishing dengan menggunakan melamin agar semakin cantik dan mengkilap.
Bagian paling vital dan membutuhkan ketrampilan, pengalaman dan teknik tinggi adalah pada saat kita membentuk masing-masing part sepeda dengan menggunakan gergaji. Karena ukurannya yang kecil, sangat dibutuhkan ketelitian dan kesabaran.

Bagi yang belum mahir, sering kali kayu justru pecah. Atau bentuk yang didapat tidak sesuai dengan aslinya.

Demikianlah Miniatur Sepeda Ontel Cantik dari Kayu, yang sangat pantas Anda gunakan sebagai souvenir pernikahan yang murah dan bermanfaat.

Info lebih lanjut dan pemesanan silahkan menghubungi kami ke:
Telp / Whatsapp / SMS: 0823-2246-8111


Fast respon.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar