Senin, 26 September 2016

Souvenir Cantik dan Murah untuk Pernikahan

Pernikahan terjadi hanya sek ali seumur hidup, itu harapan kita semua. Oleh karena itu sudah sewajarnya jika kita memberikan cindera mata atau souvenir yang cantik dan mengesankan untuk tamu yang datang ke acara agung resepsi pernikahan kita.

Selain cantik, souvenir yang kita siapkan untuk para tamu uga sebaiknya mempunyai nilai guna / manfaat, sehingga tidak menjadi barang tidak berguna yang hanya akan menghamburkan uang tanpa ada nilai kegunaannya.

Karena sudah sangat sering kita melihat, atau bahkan mengalaminya / merasakan sendiri, ketika mendapatkan cindera mata dari tuan rumah mempelai berdua, sesampainya di rumah barang itu menjadi sesuatu yang tidak bermanfaat, tidak berguna dan akhirnya hanya kita letakkan begitu saja. Ujung-ujungnya setelah beberapa lama masuk ke bak sampah. Sayang kan?

Salah satu yang sangat direkomendasikan adalah Souvenir bentuk miniatur kapal dari kayu. Souvenir yang satu ini pastinya tidak akan bernasib masuk tong sampah, karena bentuknya sangat sangat memukau.

Souvenir Cantik dan Murah untuk Pernikahan


Type Kapalnya adalah kapal Pinisi yang sangat menggoda siapapun yang melihatnya.

Mau tahu spesifikasinya? Berikut ini ukuran detil souvenir miniatur kapal Pinisi

Jenis: Kapal Pinisi
Ukuran Kapal: Panjang 7,5 cm,. Tinggi 6 cm. Lebar: 2 cm
Ukuran Plastik Mika: Panjang 9,5 cm,. Tinggi 8 cm. Lebar: 4 cm
Harga: Rp. 21.000 (Harga bisa diskon untukpem belian dalam jumlah banyak)
Minimal Order: 200 pcs

Harga souvenir ini sudah include, termasuk pita cantik, tulisan pasangan pengantin yang bisa request ditempelkan pada bagian body kapal atau bagian layarnya. Juga sudah termasuk plastik mika. Anda tinggal menambahkan biaya kirim saja untuk sampai ke alamat rumah / kantor yang Anda inginkan.

Ada baiknya Anda melakukan pemesanan jauh-jauh hari, karena banyaknya pesanan di tempat kami sehingga harus antri menunggu pemesan sebelumnya yang sudah masuk.

Dapatkan penawaran special bagi Anda yang memesan lebih dari 300 pcs.

Untuk informasi dan pemesanan silahkan langsung menghubungi customer service kami :
SMS / Whatsapp / HP: 0823-2246-8111

Fast Response.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar